Semua yang Jiebieyoung lakukan is Magic :)

Foto saya
saya suka fotografi, saya suka editing, saya suka melucu dan tertawa kadang-kadang being a comedian, and sometimes being a tukang parkir ketika ada teman cewek yang susah markir mobil :D

Minggu, 29 Mei 2011

THE KING OF BARS 1 KG

Pernah makan coklat?
Pastinya yaa..
Kalo silverqueen? Sering malah..
Tapi pernah gak makan coklat silverqueen yang gedenya segede gedenya gede?
Yang ukuran 1 kg?
Bagi yang belum pernah makan, atau minimal melihat ini dia coklat silverqueen yang 1 kg, the KING OF BARS
Harganya aja Rp. 158.000 meennn.dan beratnya? Bener-bener 1 kg.lumayan berat.ini saya temuin di sebuah supermarket di Makassar. Edisi valentine kali. Karna waktu itu lagi mo valentine-an orang. Saya gak beli. Mahal. Trus kalo makan ndiri gak bakal mungkin abis. Si pacar kan lagi jauh. Bagi sama temen-temen? Hmmm gak makasih. Gak bakal romantic. Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman