hehehe, sebenarnya ini bukan tentang saya mengganggu pikiran saya sendiri. hmm, mungkin lebih tepat kalau disebut iseng-iseng berpikir (yeah, dan menang 1 buah pesawat kepresidenan. LOL).
bukan iseng juga sih, tapi mungkin karena saya orang yang sok sibuk, jadi apapun bisa jadi bahan untuk dipikirkan. seperti misalnya iklan susu anak-anak yang suka bisik-bisik itu. ada apa ya? kenapa sih harus bisik-bisik? emang mereka malu apa? atau mungkin dengan bisik-bisik bakal lebih seksi ya?? hmm, saya juga nggak ngerti sih motifnya apa. tapi udah 2 iklannya dan bisik-bisik terus.
ada lagi iklan yang laki itu gak minum rasa-rasa. bah, ada-ada saja. yang gak ada rasanya itu kan air putih biasa. terus, itu produknya ada warnanya. jadi, pastinya ada rasanya kan? belum pernah coba sih. tapi kayaknya ada rasanya juga walaupun sedikit. selama ini, saya sering liat laki-laki kalau lagu duduk-duduk nongkrong gitu (ehh, nongkrong artinya jongkok ya? hwehehehe), pasti pesan minumnya kopi atau yaahh yang ada rasanya lah. ini berarti mereka sangat gak laki ya? hwehehe. menurut saya, kalau laki gak minum yang rasa, laki minum air putih :D.
selama ini, saya perhatikan iklan rokok itu gak pernah ada yang ngerokok. selalunya yang motret harimau, yang off road trus menembus badai, yang jadi pria tangguh, yang main ais sketing, main piano, buka bengkel dan lainnya. tapi kenapa kalau orang beli rokok, gak ada yang kayak di iklan yaa?? rokoknya di bakar dan di hisap aja gitu lohh. padahal kalau cerdik, kan tinggal buka bengkel. ya kan? :D
trus ada iklan sampo sama sabun mandi. cewek-cewek yang murung, yang kulitnya agak item, yang rambutnya susah diatur, pas pake sabun/sampo langsung jadi cantik banget. lah saya? udah pake kondisioner pun rambut gak bakal bisa bagus dan kulit gak putih-putih juga. mungkin saya sudah ditakdirkan untuk jadi manusia biasa, bukan untuk model iklan hwehehehe.
udeh ahh..segitu dulu. emang gak penting banget sihh. jangan terlalu serius dibacanya. ntar cepet tua, mati deehh..heheheehe
Tidak ada komentar:
Posting Komentar