Semua yang Jiebieyoung lakukan is Magic :)

Foto saya
saya suka fotografi, saya suka editing, saya suka melucu dan tertawa kadang-kadang being a comedian, and sometimes being a tukang parkir ketika ada teman cewek yang susah markir mobil :D

Rabu, 02 Januari 2013

saya dan diaaaaaaa.. i just wanna be with you

saya dan dia?
dia siapa?

ya pacar saya lahh..

sekarang saya mau cerita. cerita yang singkat saja tentang pacar saya. silahkan bilang saya terlalu ge-er atau pede setelah baca tulisan ini. and i don't care.

ada yang pernah ketemu saya 1 tahun terakhir? gimana bentuk dan rupa saya? gemuk?

ohh noo, 6 bulan terkahir saja. yah, saya emang 'agak' gemuk (alhamdulillah. dan syukur kepada Allah swt, saya dikasih tubuh yang 'lumayan' tinggi. hehe). dan jujur, dengan kondisi tubuh yang 'agak' sedikit gemuk seperti ini, saya agak kurang nyaman. pengen badan saya kayak dulu lagi (ya Allah, maaf. saya gak ngeluh atas rejekiMU). segala upaya sudah saya jalani. semacem diet de el el de es be ge (baca : dan lain lain dan sebagainya).

nah, kemarin malam, saya laper, tapi gak mau makan. trus saya sms ke pacar. dianya suruh saya makan. lah, saya bilang ini udah telat banget jam makannya. harusnya tadi jam setengah 7 malam. bukannya jam 9. nah terus, akhirnya saya makan jua. bukan karena desakan pacar, tapi lebih karena lauknya (ikan bakar + sambal. orang Gorontalo bilang dabu-dabu). akhirnya saya makan.

habis makan, saya sms ke pacar,"mohon maaf saya makan jam begini. harap maklum kalo tambah gemuk :("

pacar saya balas "lah, enggak apa-apa. emangnya kenapa makan jam segini? yang penting makannya itu diatur. jangan sampe gak makan. buat saya, yang penting kamu sehat"

dan saya terharu baca kalimat terakhir pacar, " BUAT SAYA YANG PENTING KAMU SEHAT". perhatian dan sayangnya ke saya itu loh :'). dan silahkan bilang saya lebay, saya ge-er, saya kepedean, dan lainnya. dan saya tidak akan pernah peduli.

jujur, pacar saya bukan jenis orang yang romantis. tapi ada hal-hal kecil yang orang lain tidak pernah lakukan, tapi selalu dia lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman