Semua yang Jiebieyoung lakukan is Magic :)

Foto saya
saya suka fotografi, saya suka editing, saya suka melucu dan tertawa kadang-kadang being a comedian, and sometimes being a tukang parkir ketika ada teman cewek yang susah markir mobil :D

Sabtu, 12 Januari 2013

Abis jalan-jalan ke shitlicious.com


iyah, saya barusan jalan-jalan ke blognya Alitt Susanto. sebenarnya udah dibahas di Twitternya tadi sore, tapi kurang lengkap bahasannya. dan mungkin banyak followernya yang penasaran, jadi di terbitkanlah terang. ehh bukan, dibuatlah postingan tentang

"Ayo Ngeblog, Ayo Gajian!!"



sebenarnya saya udah denger soal Google Adsense udah lama. ada temen saya yang rajin ngeblog, terus bisa dapet duit dari blognya. padahal waktu itu beliau calon Dokter loh. sekarang udah jadi Dokter aja dia. nah, di tahun dua ribu berapaaaa gitu, saya kenal blognya Bena (antara 2010-2011). nah di blog beliau (kalau saya gak salah inget) dijelasin juga mengenai Adsense. cuma saya masih kurang ngerti gitu.

nah, barusan saya abis dari blognya Alitt, dan serius, informatif banget postingannya.cuma jujur, saya masih kagak ngerti juga cara bikinnya gimana *nangis darah*

sebenarnya sih pengen kayak gitu juga. cuma abis baca postingannya Alitt, jadi mikir, "bisa gak sih, blog ini di daftarin?". yah, mari bertanya, kenapa muncul pertanyaan seperti itu? Jelas. blog saya bukan blog informatif. justru agak sedikit tersesat dan tak tahu arah jalan pulang *loh?* *nyari kompas*. blog ini isinya random abis. dari nyeriatin hobi, hal-hal yang gak penting, dan hil yang mustahal (hal yang mustahil? bodo amat! yang penting nulis hehehe). sebelum blog ini ada, saya juga udah pernah punya blog. cuma waktu itu karena jarang dipake, jadinya lupa passwordnya. dan akhirnya saya buat Jie Bie Young ini. dan konsisten di Jie Bie Young. tapi akhir-akhir ini jadi jarang nulis di blog. entah apa yang terjadi. kisah lama yang terulang kembali *loh?* *ini-kenapa-saya-jadi-hobi-nulis-lirik-terus-ya-disini-?*

jadi, daripada saya bingung itu si Adsense mau dibikin kayak gimana, dan pertanyaan lain-lain dan lain sebagainya, lebih baik jangan dibuat dulu. seperti kata pepALITTah  :

"Utamain dulu konten yang asik dulu.. Urusan duit mah belakangan.. Jangan ngeblog buat nyari duit.. Tapi biar duit dateng sendiri dari ngeblog.. :)"


SEMANGAT NGEBLOG!!!

HIDUP BLOGGER

*padahal saya bukan Blogger sejati* :'((




ps : saya udah malam mingguan tadi sama pacar. kira-kira Alitt udah malam mingguan apa belum yaa?

3 komentar:

  1. Hi kawan, penggemar berat Alit ya. udah pernah berjumpa langsung dan ngobrol panjang lebar?

    BalasHapus

Total Tayangan Halaman