Semua yang Jiebieyoung lakukan is Magic :)

Foto saya
saya suka fotografi, saya suka editing, saya suka melucu dan tertawa kadang-kadang being a comedian, and sometimes being a tukang parkir ketika ada teman cewek yang susah markir mobil :D

Kamis, 24 Oktober 2013

Juta Juta daaaahhhh

Oooooomaaiiigaaaatttt....udah hampir satu milenia gak update blog. Dinosaurus peliharaan bahkan udah mati membusuk di blog ini *sigh* RIP Dinosaurus. Hehehe, lebay amat yaakk hahahaha...

gak satu milenia sih, ada juga hampir setahun. Gila ajaa, makan apa gue bisa hidup bareng blog ini sampe satu milenia? makan lem sih. Kadang-kadang kalo udah mabuk lem, biasanya gue bakal hmmmm bikin perhiasan dari hmmmmm kuku-kuku nyamuk betina, terutama kaki bagian depan sebelah kiri. duuhh, ya ampun, penting amat ya? Serah deh, yang penting gue udah mengisi kekosongan blog ini.

Okay, jadi sesuai post yang entah gue buat tanggal berapa, yang pasti gue sekarang udah kerja di salah satu perusahaan yang bergerak di bidang X. Nah, sama senior gue, gue dikasih tugas buat itung-itungin penjualan barang A. Kemaren, gue pusiiiiing banget ngitungin barang A yang terjual bulan lalu sama bulan ini. Saking pusing dan setresnya gue, gue bahkan sampek ngomong sendiri sama catatan-catatan penjualan barang A. Contoh percakapan gue sama catatan, "Lah, kok tekor? Dicatatan udah cocok kok", atau, "kamu kok gak cocok-cocok juga? coba kita hitung kembali". Parahnya, 8 - 4 aja sampek harus pake kalkulator. Pas nyadar, gue langsung teriak, "hyaaaa aampuuunn, ini kenapa ngitung 8 - 4 aja musti pake kalkulator? SD, gue dimana sih? hahahahaha". Tuh kan, keliatan banget setresnya. Abis ngomong sendiri, malah ketawa sendiri. Iya, ngetawain kebodohan gue sendiri. ini akibat terlalu banyak mengkonsumsi akar pinang. Jadinya gini deh.

Tapi, hari ini hitungan penjualan barang A yang sejak bulan lalu dan bulan ini (setidaknya, sampe tanggal hari ini), udah selesai dan tak ada tuh yang namanya tekoooorrr..ahihihi...ahihihi..ahihihi.. *ketawa ala Bernard Bear*

Udah curhat soal kerjaan. Sekarang, mau curhat soal pilihan hidup. Yaelah Jon, begaya amat lu. Maksud gue, soal sahabat ama calon gue (Insya Allah. Doain yaahh). Nah, sahabat gue, baru datang dari kota B. Istilahnya, pulkam gitu. Jadi, beliau ini ngajakin gue ketemuan. Disaat yang sama, calon gue juga lagi tugas disini. Gue bingung, siapa gitu yang bakal gue ajak ketemuan lebih dulu. Dua-duanya mereka jauh dari gue, jarang ketemuan, sekalinya pulang, waktunya sempit banget. Aku kudu piye?

Kalau diajak jalan bertiga, pasti salah satunya bakalan gak enak. Teyuuuuuusssss? Ada yang bisa kasih jalan keluar? fufufufu....cecian benjet sahabat sama calon gue. Emang sih, jadi seleb itu susah. ngatur waktu ketemuan sama orang aja, ribetnya minta ampun. Gini-gini, gue juga seleb loh. Terkenal banget dikalangan ibu-ibu arisan. Soalnya, gue suka nunggak tagihan arisan. hehehehehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman